Minggu, 21 Mei 2017

Download Hard Disk Sentinel Pro 5.01 Build 8557 Full ( Software Cek Kesehatan Hardisk )



Hard Disk Sentinel Pro 5.01 Build 8557 Final adalah perangkat lunak pemantauan dan analisis multi-OS SSD dan HDD. Tujuannya adalah untuk menemukan, menguji, mendiagnosis dan memperbaiki masalah hard disk drive, melaporkan dan menampilkan kesehatan SSD dan HDD, degradasi kinerja dan kegagalan sistem. Hard Disk Sentinel memberikan deskripsi tekstual lengkap, tip dan menampilkan / melaporkan informasi paling komprehensif tentang hard disk dan disk solid state di dalam komputer dan di sela-sela eksternal (disket hard disk USB / e-SATA). Berbagai pilihan peringatan dan laporan berbeda tersedia untuk memastikan keamanan data berharga anda secara maksimal.

Bagaimana cara kerja Hard Disk Sentinel?

HDD Sentinel berjalan di background dan memverifikasi status kesehatan SSD / HDD dengan memeriksa status SMART dari hard disk. Jika error ditemukan atau perilaku tak terduga terdeteksi, ini akan memperingatkan pengguna tentang situasi saat ini dan juga dapat melakukan tindakan yang sesuai (misalnya, memulai pencadangan otomatis).

Biasanya, status kesehatan hard disk perlahan - lahan bisa menurun, dari hari ke hari. Teknologi pemantauan SMART dapat memprediksi kegagalan HDD dengan memeriksa nilai kritis dari disk drive. Dibandingkan perangkat lunak lain, Hard Disk Sentinel mendeteksi dan melaporkan setiap masalah pada hard disk. Dan jauh lebih sensitif terhadap gejala kegagalan disk dan dapat menampilkan informasi yang lebih baik dan lebih terperinci tentang masa kehidupan yang dialami hard disk dan masalah yangditemukan. Ini adalah cara yang lebih canggih untuk memprediksi kegagalan pada hard disk daripada metode "tradisional": memeriksa status S.M.A.R.T. dan nilai atribut saja.

Perangkat lunak ini menampilkan suhu hard disk dan suhu maksimum dan rata-rata HDD saat ini. Ini dapat digunakan untuk memeriksa suhu maksimum di bawah beban hard disk tinggi.

Fitur-fitur unggulan Hard Disk (HD) Sentinel Pro:
1. Monitor performa hardisk secara realtime
2. Memeriksa kondisi dan kesehatan hardisk
3. Mendeteksi umur dan usia dari hardisk
4. Tweaking fitur hardisk (advance)
5. menampilkan informasi yang lengkap dari sebuah hardisk
6. Support sistem 32 bit dan 64 bit
7. Dan fitur keren lainnya.

Salah satu fitur mantap adalah memonitor kondisi secara real time seperti pada SS berikut:


Pada SS terlihat cek list yang berwarna hijau bertanda hardisk anda masih dalam kondisi prima sedangkan apabila ada salah satu yang bertanda merah berarti hardisk anda harus cepat diganti karena kemungkinan sudah tidak layak untuk dipakai lagi.

Nah udah liat reviewnya kan ? silahkan di download software yang ajib ini supaya  anda gak kehilangan data-data penting di hardisk akibat lupa usia hardisknya! 

Instruksi Instalasi :
1. Install Hard Disk sentinel PRO 5.01
2. Pilih bahasa
3. Unckeck fitur yang tidak diinginkan
4. Selesai.

Download Link :
Download Hard Disk Sentinel PRO 5.01 from GoogleDrive

2 komentar:

  1. Hard Disk Sentinel Pro 5.01.14 Crack is a fresh and latest technique in order to you to keep your HDD in good working condition. Hard Disk Sentinel Pro 5.01.14 Crack urrent Hard Disk Sentinel Pro 5.01.14 Crack Serial Key has more effective nonvolatile Memory Host Control interface specification using PCI Express Bus & M-2 SSD support.

    BalasHapus