Selasa, 10 Januari 2017

Cara Membuat Telepon Berdering Saat Status Di Silent

RING MY DROID

Adalah aplikasi bagaimana membuat handphone seseorang berbunyi saat didalam silent mode via make my phone ring. Orang - orang pada mencari cara solusi bagaimana menelpon sebuah handphone saat mode silent dan membuatnya berdering saat tidak menemukan atau lupa posisi handphonenya berada dimana apalagi sobat orangnya pelupa banget.

Orang - orang pada mencari cara solusi bagaimana menelpon sebuah handphone saat mode silent dan memebuatnya berdering saat tidak menemukan atau lupa posisi hpnya berada dimana. Pasti berasa kesal dan bingung kalo kejadian itu sampai sobat alami, kalian jadi sibuk mondar mandir sana sini untuk mencari hp tersebut. tapi jangan  khawatir saya akan memberikan infromasi beberapa tips dan trik untuk kalian semuanya.

Saat ini perangkat Android sudah cukup cerdas dan interaktif. Tak terhitung fitur yang dimilikinya yang membuat android menjadi salah satu OS terbaik yang banyak digunakan. Ada berbagai terbaik aplikasi android yang dikembangkan untuk berjalan pada sistem operasi ini, sehingga cukup user-friendly. Pada artikel ini, kita dapat memeriksa metode tentang bagaimana cara membuat telepon seseorang berdering ketika pada mode silent atau diam dengan menggunakan aplikasi keren dan interaktif. Jadi pemakai OS android saja yg bisa menggunakan metode ini. Yang harus Anda lakukan adalah melihat penjelasan di bawah ini bagaimana tutorial untuk membuat handphone berdering saat mode silent atau diam.

Sobat dapat mengatur perangkat Android untuk berdering pada pesan tertentu dengan bantuan aplikasi Android seperti yang diberikan di bawah ini. Aplikasi ini akan membantu dalam mengetahui posisi ponsel yang ditempatkan di dekat Anda dalam mode silent.

Jadi ikutilah langkah-langkah di bawah bagaimana membuat handphone berbunyi saat mode silent.
Prosedur untuk membuat handphone berbunyi saat mode silent

Langkah 1: Instal My Ring Droid
Pertama-tama sobat akan diminta untuk mendownload aplikasi pendering telepon : My Ring Droid

Langkah 2: Jalankan Aplikasi
Ketika sobat selesai dengan proses instalasi, buka aplikasi

Langkah 3: Set Frase Kata Kunci
Sekarang sobat akan melihat tampilan dengan Set Your Key Phrase. Di sini sobat akan diminta untuk memasukkan pesan rahasia yang akan membuat handphone berdering ketika pesan diterima pada perangkat sobat.

Langkah 4: Pesan rahasia
Hanya cukup klik tombol Set setelah memasuki pesan rahasia. Sekarang ketika ponsel Anda tersesat pada mode silent, sobat hanya perlu mengirim pesan rahasia ini ke handphone melalui handphone cadangan atau sobat bisa pinjam sama teman atau saudara. Handphone ini akan mulai berdering.

Langkah 5: Handphone ditemukan
Dan ketika sobat menemukan lokasi handphone sobat melalui aplikasi ini kemudian klik pada tombol Found Phone! handphone akan berhenti berdering.

Langkah 6: Selesai

Nah sampai disini proses bagaimana membuat handphone berdering saat mode silent. Ini akan membantu sobat untuk menderingkan handphone dan dapat dengan mudah mengetahui posisi perangkat kelupaan atau hilang (saat dalam mode silent/diam) dengan mengirimkan pesan rahasia saja sobat dapat mendengar suara dering handphone sobat.Jika sobat mengalami hal seperti ini maka sobat dapat berbagi informasi ini kepada teman - teman sobat. Jadi selamat mencoa ^_^

2 komentar:

  1. App tdk bisa diinstal krna tdk trdpt di indonesia

    BalasHapus
  2. Cara Membuat Telepon Berdering Saat Status Di Silent ~ Melek It >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Membuat Telepon Berdering Saat Status Di Silent ~ Melek It >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Membuat Telepon Berdering Saat Status Di Silent ~ Melek It >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus