Minggu, 01 Januari 2017

UltraISO Premium Edition 9.6.5.3237 Multilingual + Portable Full


Bersamaan dengan popularitasnya hardisk dengan kapasitas besar yang telah banyak digunakan orang saat ini, banyak orang ingin mengcopy compact disc (CD) ke dalam bentuk file image CD/DVD file atau disebut juga CD image dokumen, umumnya menggunakan standar format yang terkenal yaitu ISO 9660 internasional, karena itu file image CD/DVD juga disebut dengan file ISO.

Karena file ISO menyimpan informasi lengkap data dari CD ( termasuk informasi boot ),sobat juga bisa menggunakan software CD burning yang biasanya ( contoh Nero ) dipakai untuk merecord piringan disc dengan CD-R/RW sobat, dan juga bisa digunakan langsung sebagai aplikasi virtual drive CD-ROM.

UltraISO adalah sebuah alat pembuat, pengedit, penkonversi file image CD/DVD, dan juga bisa langsung mengedit file image CD/DVD dan mengekstrak file dan folder dari file image. Sebagaimana juga dapat langsung membuat file ISO dari drive CD/DVD sobat atau hardisk sobat. Sobat juga bisa melakukan maintenance informasi ISO bootable. Dengan bantuan tools ini sobat mempunyai kemampuan untuk membuat dan mengedit file ISO sobat sendiri dan kemudian dapat burn ke CD/DVD drive jika diperlukan.

UltraISO adalah wujud dari analisis format dari sebuah intelektualitas dokumen ISO. Dan juga dapat memproses semua tipe file image masa kini, termasuk ISO dan BIN, bisa juga dikatakan mendukung jenis file image baru yang belum saat ini dibuat. UltraISO dapat membuka file image ini dan langsung mengesktrak file dan folder, mengeditnya dan menkonversi file image lainnya ke Standar format ISO. UltraISO menggunakan jendela ganda unification user contact interface, sobat bisa memilih untuk hanya menggunakan quick button dan drag/drop mouse, sobat bisa mengatur beberapa file image CD/DVD dengan mudah..

Fitur :
Can directly edit the ISO image file. Can directly extract files and folder from ISO image file. Can add / delete /create new directory /rename ISO file image content. Can make ISO file from hard disk document. Can create CD image from CD/DVD-ROM, maintain bootable information. Can process the compact disc boot information, you can directly add/remove/extract boot image of the ISO image. Supports nearly all known CD image file formats (.ISO, .BIN, .IMG,.CIF, .NRG, .BWI and so on) , and converts them to the standard ISO form image. May directly set the file/folder to hidden attribute. Supports ISO 9660 Level1/2/3 and Joliet extension. Automatically optimizes the ISO image file structure, saves the CD space. Supports the shell document type integration, Open Image files through double clicking them or the Right Click menu of the mouse with the open dialog. The double window user interface is extremely convenient to use. There are rich add-on tools, you can create ALL in 1 bootable compact discs, CD image file management, even the virtual CD/DVD drive , those functions are really powerful.

Apa Yang Baru :
UltraISO Premium 9.65 (July 21, 2015)
Supports Windows 10. Improved writing disk image feature, can create bootable flash drive from more ISO images including Debian 8,Ubuntu 15.04,SBAV 5.14 and gparted 0.22, etc. Supports resampling WMA media files when making an Audio CD. Supports mounting deep hidden partitions on a NTFS/exFAT volume (bootpart). Eject media when operation is done (make and burn). Can open and extract files from Android boot/recovery image files. Fixed a bug with some CD/DVD writers with AHCI interface on burning. Some minor improvements and bug fixes.

Instruksi Installasi :
Unpack dan  install. jalankan program. Isikan detail data untuk registrasi. Selesei

Download :
Klik untuk download

0 komentar:

Posting Komentar